Info Daftar Ulang

INFORMASI DAFTAR ULANG BAGI CALON PESERTA DIDIK YANG DITERIMA DI TAHAP 2 SMK NEGERI 13 KOTA BEKASI TAHUN AJARAN 2020/2021

Informasi :

  1. Setelah Calon Pesereta Didik (CPD) melihat Hasil Seleksi yg dimumukan melalui website PPDB disdik jabar (ppdb.disdik.jabarprov.go.id) dan website resmi PPDB SMKN 13 Kota Bekasi (ppdb.smkn13kotabekasi.sch.id) CPD yang diterima WAJIB melakukan Daftar Ulang
  2. Daftar Ulang dilaksanakan pada tanggal 9 & 10 Juli 2020 di gedung SMK N 13 Kota Bekasi
  3. Tanggal 9 Juli 2020 Pukul 09.00 s/d 15.00 WIB untuk yang di terima di jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM)
  4. Tanggal 10 Juli 2020 Pukul 09.00 s/d 15.00 WIB untuk yang di terima di jurusan Teknik Komputet dan Jaringan (TKJ)

Persyaratan Yang Harus Dibawa Ketika Daftar Ulang :

JALUR PRESTASI AKADEMIK NILAI RAPORT UMUM

Persyaratan Umum

  • Calon Peserta Didik (CPD) menyerahkan nomor pendaftaran (Akun Siswa dari Sekolah Asal)
  • Calon Peserta Didik (CPD) menyerahkan Print Out Bukti Pendaftaran
  • CPD Menyerahkan Fotocopy Ijazah/SKL dilegalisir (1 angkap)
  • CPD Menyerahkan Fotocopy Akta Lahir (1 rangkap) menunjukan yang Asli
  • CPD Menyerahkan Fotocopy KK, KTP (1 rangkap) menunjukan yang Asli, telah berdomisili minimal 1 tahun
  • CPD Menyerahkan Surat Keterangan Domisili, bagi korban becana alam (1 rangkap) menunjukan yang Asli
  • CPD Menyerahkan Fotocopy Raport Semester 1 s.d Semester 5 (1 rangkap) yang telah dilegalisir oleh Sekolah asal (SMP/Mts)

Persyaratan Khusus

  • Menyerahkan Form pendaftaran Jalur Prestasi Akademik Nilai Raport Umum
  • Menyerahkan Surat Tanggung jawab Mutlak Orang Tua
  • Menyerahkan Surat Tanggung jawab Mutlak Kepala Keluarga Tempat Domisili
  • Menyerahkan Formulir Penetapan Titik Koordinat Tempat Domisili Peserta Didik
  • Menyerahkan Surat Pernyataan Sehat, tidak bertato, tidak buta warna, tidak bertindik yang ditandatangani orang tua calon peserta didik bermaterai 6000
  • Melampirkan surat keterangan sehat serta surat keterangan bebas buta warna dari fasilitas kesehatan (baik Puskesmas maupun RS terdekat) *Wajib
  • Menyerahkan Photo Ukuran 2×3 cm berwarna ( Backgroud warna Merah ) sebanyak 2 lembar
  • Menyerahkan Photo Ukuran 3×4 cm berwarna ( Backgroud warna Merah ) sebanyak 2 lembar
  • Menyerahkan Kartu NISN 1 lbr ( menunjukan yang asli )
  • Beberapa berkas dan file surat kelengkapan diatas dapat di download melalui https://ppdb.smkn13kotabekasi.sch.id/download-formulir/

MEKANISME DAFTAR ULANG BAGI CALON PESERTA DIDIK (CPD)

  1. Calon Peserta Didik (CPD) datang ke Gedung SMK N 13 Kota Bekasi dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Wajib mengenakan masker dan alat pelindung diri lainnya)
  2. Calon Peserta Didik akan bertemu dengan Petugas SATGAS COVID yang berjaga didepan untuk mendapatkan kartu antrian serta akan dilakukan pengecekan kesehatan (Suhu dan kondisi tubuh)
  3. Calon Peserta Didik selanjutnya akan diarahkan untuk memasuki ruang daftar ulang oleh Tim Panitia PPDB SMK N 13 Kota Bekasi
  4. Ruangan yang digunakan hanya 1 kelas didalamnya terbagi 2 meja yang berjarak terpisah. 1 meja untuk jalur raport Unggulan, 1 meja lainnya utk jalur afurmasi/KETM, anak guru, prestasi perlombaan dan perpindahan Orang Tua
  5. 1 kelas hanya diisi oleh 4 CPD secara bergiliran sesuai nomer antrian
  6. Setelah melakukan daftar ulang CPD dipersilakan untuk meninggalkan gedung SMK N 13 Kota Bekasi