Persyaratan Khusus (Jalur Prioritas Terdekat)

PERSYARATAN ADMINISTRASI (BERUPA DOKUMEN) 

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU 

JALUR PRIORITAS TERDEKAT

No DOKUMEN PERSYARATAN
PERSYARATAN UMUM
1Foto Copy Kartu NISN
2Foto Copy Kartu Ujian Sekolah (US)
3Foto Copy Kartu Tanda Penduduk Orang Tua (Tunjukan Aslinya)
4Formulir Pendaftaran Jalur Prioritas Terdekat (2 rangkap) silakan download di Web https://ppdb.smkn13kotabekasi.sch.id/ bagian download formulir
5Foto Copy Akta Kelahiran (Tunjukan Aslinya)
6Foto Copy Kartu Keluarga (Tunjukan Aslinya) Usia pembuatan KK minimal sudah 1 tahun.
7Foto Copy Ijazah (Legalisir)/Surat Keterangan Lulus (SKL) dari Sekolah Asal
8Foto Copy Sertifikat Hasil Ujian Sekolah (SHUS) Legalisir
9Surat Kelakuan Baik dari Sekolah Asal (SMP/Mts)
10Surat Tanggung Jawab Mutlak Orang Tua, silakan download di Web ppdb.smkn13kotabekasi.sch.id bagian download formulir
11Surat Keterangan Sehat dari Dokter/Puskesmas/Instansi Kesehatan Terkait
12Surat Keterangan Bebas Buta Warna, Tidak Bertindik dan Bertato bermaterai, silakan download di Web https://ppdb.smkn13kotabekasi.sch.id/ bagian download formulir
13Buku Raport Semester 1 s/d 5 (Beserta Keterangan Ranking)
14Pas Photo Ukuran 2×3 Sebanyak 2 Lembar (Background Merah)
PERSYARATAN KHUSUS
Calon Peserta Didik melampirkan atau menunjukan Surat Keterangan yang menyatakan domisili Calon Peserta Didik (CPD) berapa pada Titik Koordinat terdekat pada Sekolah tujuan. Silakan download di Web https://ppdb.smkn13kotabekasi.sch.id/ bagian download formulir
  • Pengumuman Penerimaan tanggal 21 Juni 2021.
  • Daftar Ulang bagi yang diterima tanggal 22-24 Juni 2021, di SMK Negeri 13 Kota Bekasi, Persyaratan Daftar                    Ulang dapat dilihat dan diunduh di ppdb.smkn13kotabekasi.sch.id
  • Calon Peserta didik yang dinyatakan diterima di SMK Negeri 13 Kota Bekasi tetapi tidak mendaftar ulang hingga tanggal 24 Juni 2021 pukul 16.00 maka dinyatakan MENGUNDURKAN DIRI.
  • Calon Peserta didik yang tidak diterima di jalur afirmasi dapat mendaftar  pada Tahap 2 di jalur Prestasi Nilai Akademik Rapor Umum pada tanggal 25 Juni sampai dengan 1 Juli 2021 pada hari kerja.

SEMUA DOKUMEN SILAHKAN DI UPLOAD DI WEB PPDB SMKN 13 KOTA BEKASI (ppdb.smkn13kotabekasi.sch.id) PADA MENU UPLOAD UNTUK DILAKUKAN PROSES VERIFIKASI DOKUMEN