Persyaratan Khusus (Jalur Afirmasi)

JALUR AFIRMASI

SMK NEGERI 13 KOTA BEKASI

  1. Persyaratan Pendaftaran ( berupa dokumen )
PERSYARATAN UMUM
1Foto Copy Kartu NISN
2Foto Copy Kartu Ujian Sekolah (US)
3Foto Copy Kartu Tanda Penduduk Orang Tua (Tunjukan Aslinya)
4Formulir Pendaftaran Jalur KETM (2 rangkap) silakan download di Web https://ppdb.smkn13kotabekasi.sch.id/ bagian download formulir
5Foto Copy Akta Kelahiran (Tunjukan Aslinya)
6Foto Copy Kartu Keluarga (Tunjukan Aslinya)
7Foto Copy Ijazah (Legalisir)/Surat Keterangan Lulus (SKL) dari Sekolah Asal
8Foto Copy Sertifikat Hasil Ujian Sekolah (SHUS) Legalisir
9Surat Kelakuan Baik dari Sekolah Asal (SMP/Mts)
10Surat Tanggung Jawab Mutlak Orang Tua, silakan download di Web ppdb.smkn13kotabekasi.sch.id bagian download formulir
11Surat Keterangan Sehat dari Dokter/Puskesmas/Instansi Kesehatan Terkait
12Surat Keterangan Bebas Buta Warna, Tidak Bertindik dan Bertato bermaterai, silakan download di Web https://ppdb.smkn13kotabekasi.sch.id/ bagian download formulir
13Buku Raport Semester 1 s/d 5 (Beserta Keterangan Ranking)
14Formulir Pakta Integritas Tanggung Jawab Mutlak KETM silakan download di Web https://ppdb.smkn13kotabekasi.sch.id/ bagian download dokumen
15Pas Photo Ukuran 2×3 Sebanyak 2 Lembar (Background Merah)
16Formulir Penetapan Titik Koordinat silakan download di Web https://ppdb.smkn13kotabekasi.sch.id/ bagian download dokumen
PERSYARATAN KHUSUS
1Foto Copy Kartu Program Penanggulangan Kemiskinan dan Terdaftar pada DTKS Dinas Sosial (Dinsos), Berupa :   Kartu Indonesia Pintar (KIP), atauKartu Keluarga Sejahtera (KKS), atauKartu Pra Sejahtera (KPS), atauKartu Indonesia Sehat (KIS), atauProgram Keluarga Harapan (PKH)   Jika Calon Peserta Didik (CPD) tidak dapat menunjukan salah satu dari kelima persyaratan kartu diatas karena alasan yang dapat diterima, maka data Calon Peserta Didik (CPD) dapat dibuka ke link dinas social dengan menggunakan nomor NIK untuk bisa melihat apakah CPD terdaftar atau tidak pada Dinsos.
  • Pengumuman Penerimaan tanggal 21 Juni 2021.
  • Daftar Ulang bagi yang diterima tanggal 22-24 Juni 2021, di SMK Negeri 13 Kota Bekasi, Persyaratan Daftar                    Ulang dapat dilihat dan diunduh di ppdb.smkn13kotabekasi.sch.id
  • Calon Peserta didik yang dinyatakan diterima di SMK Negeri 13 Kota Bekasi tetapi tidak mendaftar ulang hingga tanggal 24 Juni 2021 pukul 16.00 maka dinyatakan MENGUNDURKAN DIRI.
  • Calon Peserta didik yang tidak diterima di jalur afirmasi dapat mendaftar  pada Tahap 2 di jalur Prestasi Nilai Akademik Rapor Umum pada tanggal 25 Juni sampai dengan 1 Juli 2021 pada hari kerja.

SEMUA DOKUMEN SILAHKAN DI UPLOAD DI WEB PPDB SMKN 13 KOTA BEKASI (ppdb.smkn13kotabekasi.sch.id) PADA MENU UPLOAD UNTUK DILAKUKAN PROSES VERIFIKASI DOKUMEN